expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

KAKEK TOGEL.COM

Wednesday, January 31, 2018

6 Artis Wanita Korea dengan ABS TERSEKSi Yang Bikin MELTING !!!

artis korea tercantik

Info Kpop - Kamu semua pastinya tahu ini bahwa semua anggota girl group memiliki tubuh yang sangat aduhai yang bisa dibilang berkat kerja keras mereka dalam melakukan diet yang di berlakukan oleh setiap agency masing masing. Diet serta olahraga yang selalu di jaga teratur oleh setiap member girlgroup ini membuat para artis wanita sekaligus idol wanita di korea telah mendapatkan badan yang sangat seksi dan bahkan beberapa yang bekerja lebih keras memiliki perut yang bisa di bilang berotot. Bisa di bilang dengan bentuk abs Artis Wanita Korea terseksi ini telah membuat semua kaum pria terpanah dan MELTING karena bentuk tubuhnya yang indah tersebut.

6 Artis Wanita Korea dengan ABS TERSEKSI :

1. MOMO - Twice

artis korea tercantik


artis korea tercantik

Image result for MOMO - Twice abs gif

Twice yang merupakan girlgroup yang sedang naik daun pada 2 tahun terakhir ketika dia baru memulai karirnya ini memang selalu menjaga penampilan setiap anggotanya. Terutama bagi momo sendiri yang berasal dari Jepang ini memang merupakan pemimpin dance group itu sendiri. Bisa di katakan jika sebagai pemimpin dancer kamu harus memiliki tubuh yang lentur dan terbentuk untuk dapat melakukan setiap gerakan yang sulit. Berkat kerja kerasnya tersebut bisa di bilang Momo yang cantik dan imut ini telah berhasil membuat perutnya memiliki ABS yang seksi.

Dan berkat tubuh nya yang seksi serta kehebatan menarinya ini dia telah berhasil menjadi sorotan berbagai media karena kehebatannya yang memang tidak dapat di pungkiri ini.

2. Sejeong - Gugudan

artis korea terseksi

artis korea terseksi

artis korea terseksi

Hmmm siapa nih yang suka nonton IOI season 1 pas pertama kali keluar beberapa tahun yang lalu. Pasti kamu tau deh sama cewek imut dan cantik satu ini. Bisa di bilang wajah nya yang imut ini merupakan idaman semua pria banget dan apalagi suaranya juga indah banget bikin kita melting melting gitu hehe. Tingkah laku nya yang lucu ini membuat kita seakan tidak menyangkan bahwa dia ini orang yang sangat menjaga bentuk tubuhnya itu.

Namun dengan tubuh seperti itu bisa di bilang cewek cantik dan imut ini juga paling suka doyan makan dan dia adalah salah satu yang paling bisa makan banyak di bandingkan teman temannya di girl group gugudan atau pun ketika dia masih menjadi salah satu member dari girl group IOI.

3. Seolhyun - AOA

artis korea terseksi


artis korea terseksi

Nama yang bisa di bilang menjadi salah satu paling di kenal dalam sejarah KPOP ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Seolhyun yang memiliki tubuh paling indah di dunia ini. Bisa kamu lihat dari sisi mana saja tubuhnya ini memang sangat melekuk lekuk benar benar seksi dan ga bisa di bayangkan deh pokoknya. Apalagi dengan wajahnya yang memang sangat cantik natural ini bisa di bilang Seolhyun merupakan benar benar malaikat di dalam girlgroup tercantik AOA ini sendiri.

Karena kepopuleran serta bentuk tubuhnya ini dia menjadi artis tercantik yang paling sering di endorse di Korea dan tawaran jobnya ini bisa di bilang tiada hentinnya mengalir dari waktu ke waktu yang malah menjadi semakin terkenal.

4. Seulgi - Red Velvet

artis korea paling hot

artis korea paling hot

artis korea paling hot

Singer yang termasuk kedalam girl group paling di kenal di korea ini bisa di bilang memiliki ABS terseksi di antara anggota nya yang lain. Vocalist utama dalam girl group ini memang paling hebat dalam masalah visual dan dia ini kehebatan nyanyi pun tidak dapat di pungkiri karena itulah merupakan alasan utama dia menjadi lead vocal. Dan tak hanya itu wanita kelahiran 10 Februari 1994 yang bernama asli Kang Seul-gi ini merupakan dancer utama di dalam timnya.

5. Hani - EXID

artis korea paling hot

artis korea paling hot

artis korea paling imut

Hani ini sendiri mungkin sudah sering sekali saya bahas dalam setiap artikel info Kpop yang saya keluarkan namun kamu tahu kenapa? itu semua karena memang hani ini Artis Wanita Korea paling berbakat dan merupakan cewek cantik dan imut yang selalu menjaga penampilannya namun terkadang juga sangat lucu karena kelakuan nya yang bisa di bilang absurd. Wanita yang bernama asli Ahn Hee-yeon (Hangul: 안희연; born May 1, 1992) ini merupakan seorang penyanyi proffesional sekaligus entertainer yang paling hebat di bidangnya. 

Berkat kecantikan serta bakatnya ini dia berhasil menjadi artis , penyanyi dan dancer yang paling di kenal di korea, dan dengan kesuksesannya dia bersama EXID dia bersama member EXID lainya telah menjadi salah satu idol tersukses di korea.

6. Sunmi - Wonder Girl

artis korea paling imut

artis korea paling imut

artis korea paling imut

Nah yang ini dia ini cewek yang jadi trending beberapa bulan yang lalu berkat videoclip Gashina nya yang telah membuat orang terpanah akan koreografi lagunya. Mantan anggota wonder girl ini memang memiliki bakat yang sangat hebat dan jika sudah di panggung kamu akan di buat terhipnotis oleh gerakan serta tatapan tajamnya. Maupun dia tampil sebagai satu anggota wonder girl atau ketika dia tampil solo dia selalu sukses memberikan para penontonya sebuah pertunjukan yang luar biasa dengan tatap nya yang tajam dan tubuh serta abs terseksinya tersebut. Artis wanita korea satu ini memang salut untuk di ajungi jempol atas kerja kerasnya yang memang paling hebat.

Nah itu dia info kpop kali ini gimana cantik cantik ga hehe :V hati hati yang pada melting Dan janga lupa baca info unik, info menarik serta berita seleb dan info kpop lainnya cuma di info cumi darat.


No comments:

Post a Comment