expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

KAKEK TOGEL.COM

Wednesday, January 31, 2018

BLACK DESERT ONLINE Game Online Terbaik 2017 Dengan Visual TERGILA !!!

DARI AWAL PEMBACAAN INI SAYA SANGAT SARANKAN UNTUK KAMU BENAR BENAR MENCOBA GAME SATU INI !!!! Ok maaf soal casplocknya ya terlalur bersemangat soalnya.





















Nah jika kamu seorang gamer harusnya kamu sudah tahu tentang game satu ini yang sedang menjadi trending tentang kehebatan game yang sangat gila ini. Untuk kamu yang memiliki applikasi steam di PC kamu sekarang mungkin kamu jadi orang yang sangat beruntuk karena game Black desert online ini sudah hadir di steam dan jika kamu berani untuk membayar sekitar  $29.99 atau sekitar 400 Ribu Rupiah saja kamu sudah bisa mainkan game online visual terbaik di dunia saat ini.

STEAM Black Desert Online
Setelah kamu mendownlad game satu ini. Kamu dapat melihat salah satu visual terbaik mungkin yang pernah kamu lihat. Dalam pembuatan characternya saja mungkin kamu akan membutuhkan beberapa jam karena kecanggihan teknologinya yang dapat membuat mu membentuk sebuah character sesuai keinginan mu. 

Image result for black desert online character creation
Pembentukan Character Black Desert Online
Dalam pemikiran mu yang sudah sering bermain game MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) mungkin awalnya akan berfikir bahwa game ini mungkin sama saja dengan game MMORPG lainnya namun jika kamu sudah meliat video video gameplay atau memainkannya sendiri kamu pasti sudah tahu bahwa BDO ini telah berhasil mematahkan semua pemikiran itu.


GAME PALING BEBAS

Game ini merupakan game yang benar benar gila yang dapat membuat karakter permainan mu dapat berkeliling kemana saja dan berbuat sesuka hati dan cara bermainnya memang sudah benar benar gila tidak seperti game MMORPG namun lebih seperti game yang beredar di Playstation 4 yang memiliki sistem sangat bebas dalam bertarung dan tanpa ada ikatan. Dalam game ini kamu benar benar harus memiliki seekor kuda untuk kamu tunggangi karena jika kamu memanjat gedung yang tinggi untuk melihatnya secara langsung atau membuka map kamu akan tersadar bahwa dunia BDO ini sangat benar benara super duper luas. Untuk mendapat kuda kamu mungkin harus membelinya di toko penjual kuda (stable) namun jangan sampai salah pilih atau kamu akan kecewa dengan hasil nya karena kamu mungkin akan membeli kedelai yang larinya bahkan lebih lambat dari kita berjalan normal.


Image result for black desert online map




















Game ini memang tidak seperti game MMO pada umumnya karena mungkin kamu akan lebih terhisap ke fokus RPG yang membuat mu akan lebih bermain solo dari pada berduel pvp dengan player lain namun keseruan bermain game online terbaik 2017 ini merupakan hal yang hebat di mana kamu dapat memiliki sistem permainan combat seperti game For Honor dan Assasin Creed dalam permainan online bersama dengan jutaan pemain online lainya untuk saling bertempur atau bahkan berjuang bersama untuk menjatuh kan BOSS yang raksasa yang mungkin membutuhkan bantuan banyak orang untuk menjatuhkannya.

Dalam game ini kamu jugaa akan terpukau dengan sistem bertarungnya yang benar benar seperti peperangan untuk mebangun kerajaan mu sendiri dimana kamu dapat memperlebar kekuasaan mu dengan merebut wilayah musuh. Tak sampai pada sistem pertarungannya saja yang memukau kamu juga dapat melakukan sistem trading atau bertukar barang dengan player lain atau dengan npc, Menjinakan hewan di sekitar mu, Memancing dan bertani sekaligus mengumpulkan beberapa barang di alam liar, kamu juga dapat mengumpulkan barang tersebut untuk di crafting untuk menciptakan senjata baru dan item baru atau bahkan memasak untuk menyediakan bahan makanan untuk menyembuhkan dirimu, disini kamu juga dapat mencari beberapa pengetahuan untuk meningkatkan skill mu ketahap yang lebih lanjut, Dan yang paling unik kamu juga dapat memiliki rumah mu sendiri yang bisa kamu hias sesuka hati mu dan menjadikan rumah impian mu.

Sistem Perang


contents_en.png
Source: https://www.blackdesertonline.com/game/warfare/
Nah sistem bertarung Game Online Terbaik 2017 seperti yang anda bisa lihat langsung di gambar ini merupakan sistem pertempuran massive dengan ribuan player online yang benar benar sangat seru jika kamu ingin mencobanya. Seperti yang di jelaskan dari website aslinya langsung BDO memiliki 2 konsep sistem yaitu sistem hari dan sistem level node.

Sistem Hari: Sistem 'Hari' mengacu pada hari dalam minggu di mana Perang Node akan terjadi untuk setiap simpul tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki simpul A, B, dan C, Perang Node akan dimulai pada hari Senin untuk Node A, Selasa untuk Node B, dan Rabu untuk Node C. Jadwal ini diatur, jadi penting untuk memilih simpul yang dijadwalkan untuk memiliki Perang Node pada hari di mana sebagian besar anggota guild Anda dapat berpartisipasi.

Node Level System: Semua node diklasifikasikan antara Level 1 ke Level 3. Semakin tinggi level node, semakin banyak pajak yang akan Anda kumpulkan. Serikat pekerja yang lebih kecil akan ingin mencapai tingkat node yang lebih rendah, sedangkan serikat kerja yang lebih besar dan lebih percaya diri harus berusaha untuk menempati node Level 3.


Image result for black desert online war

Image result for black desert online war

Tipe Karakter

Game Online Terbaik 2017 ini akan memanjakan para playernya dengan berbagai tipe karakter kombat yang memiliki berbagai keunikan dan skill yang dapat kamu unlock untuk menunjukan kemampuan tingkat dewanya.




















WARRIOR : Pemilik pedang super besar, gunakan perisai Anda untuk melindungi diri Anda dan melumpuhkan saingannya, untuk menyelesaikannya dengan pukulan mematikan.

Image result for black desert online RANGER

RANGER :  Pemburu gesit dengan keahlian menembak yang superior. Rangers menjauhkan musuh dari serangan panah yang menembus, menetralkan mereka dari jauh.

Image result for black desert online sorceress

SORCERESS : Seorang master ilmu hitam. Sorceresses dapat melemparkan banyak mantra gelap yang berbeda pada musuh, untuk menang dari berbagai bidang.

Image result for black desert online BERSERKER

BERSEKER : Sebuah berserker destruktif dengan sumbu ganda raksasa. Berserkers melakukan pukulan keras, melenyapkan semua musuh di sekitarnya.

Image result for black desert online VALKYRIE

VALKYRIE : Valkyrie diberkati dengan kekuatan suci. Mereka mahir menggunakan kedua senjata dan sihir dalam pertempuran dan juga dapat mendukung sekutu dengan buff dan mantra pemulihan.

Image result for black desert online WIZARD/WITCH

WIZARD/WITCH : Membakar, membekukan dan menghancurkan musuh dengan kekuatan elemen alami untuk mengalahkan musuh mereka.





















TAMER : Tamers dapat melakukan serangan kombinasi kejam atau membawa musuh ke bawah
mereka sendiri, dengan meminjam kekuatan hewan liar.

Image result for black desert online MAEHWA

MAEHWA : Seorang pejuang anggun dengan keahlian khusus, Maehwa dapat mengunci musuh dengan beragam keterampilan kontrol.

Image result for black desert online MUSA

MUSA : Musa adalah seorang pendekar pedang yang dipersenjatai dengan gudang keterampilan berpengaruh dan kecepatan yang tinggi untuk menghancurkan musuh mereka dalam sekejap mata sambil menghindari bahaya.

Image result for black desert online ninja

NINJA : Ninja adalah kombatan jarak dekat tangkapan yang bisa mendekati lawan mereka dengan sangat cepat untuk memberikan serangan mematikan yang tepat.

Image result for black desert online KUNOICHI

KUNOICHI : Kunoichi mengkhususkan diri dalam membelokkan serangan sambil menunggu pembukaan untuk berkedip ke dalam keributan dan memberikan serangan balik yang menghancurkan.

Image result for black desert online dark knight

DARK KNIGHT : Dengan fondasi yang kuat dalam sihir gelap, Dark Knight melakukan serangan fatal dan berat dengan menggunakan Kriegsmesser yang agung.

Image result for black desert online striker

STRIKER : Gaya tempur Striker menggabungkan kedua seni bela diri klasik serta teknik kasar yang telah dipopulerkan di jalanan.

Gimana nih guys udah pada merinding blum sama permainan ini hehe untuk kamu yang punya steam saya sarankan untuk segera deh beli game ini karena kamu bakalan terkagum kagum tidak hanya sama visualnya karena hal yang paling mengagetkan adalah game ini memang menembus semua batasan game MMORPG yang selama ini kita lihat.

Tapi untuk bermain game ini kamu memerlukan spefikasi PC yang cukup tinggi untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus dari game ini. Kalau begitu ini dia spesifikasi Black Desert Online:

    MINIMUM:
    • OS: Windows 7 or higher (32-bit or 64-bit)
    • Processor: Intel Core i3-530 2.9 GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: GTX 650 / GTX 550Ti, Radeon HD 7770, 6770
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 55 GB available space
    RECOMMENDED:
    • OS: Windows 7 or higher (32-bit or 64-bit)
    • Processor: Intel Core i5-650 3.2GHz
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GTX 970, AMD RX 480
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 55 GB available space











Nah untuk kamu yang suka lihat info menarik serta info info game lainnya kamu bisa lihat di infocumidarat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment