expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

KAKEK TOGEL.COM

Wednesday, January 31, 2018

Salip Marquez Dimenit Akhir Dovizioso Menang Lawan Marquez Di GP Jepang


Hal yang tak di sangka sangka dalam GP Jepang kali ini dengan adanya pertandingan yang sengit antara Marquez dan Dovizioso ini ternyata memeriahkan serta mengagetkan seluruh penonton dengan Dovizioso Menang Lawan Marquez di menit akhir dengan selisih 0,249 deitk.



Dovizioso memenangkan Grand Prix Jepang Moto GP dengan menjadikan perebutan kejuaraan ini menjadi salah satu pertarungan paling spektakuler sepanjang masa yang hanya menyisihkan selisih dengan juara keduanya Marc Márquez hanya 0,249 detik.

Pada awal pertandingan di mulai Marquez memang terlihat sangat gemilang dengan berhasil langsung merebut posisi pertama ketika balapan di mulai di ikuti oleh Jorge Lorenzo dari Ducati, Petrucci, Johann Zarco dari Tech 3 Yamaha dan Dovizioso lebih jauh lagi. Pertandinganya memang sudah cukup sengit dari awal tapi ini bukan dengan dovizioso melainkan dengan lorenzo dan marquez yang saling merebut posisi pertama di lap 1. Namun tak hanya Lorenzo dan Marquez , Dovizioso juga berhasil melewati para pesaingnya untuk membawa P2. Dan memang sudah terlihat dari awal kegigihan Dovizioso yang sangat berhasil dengan menyalip para pesaingnya.


Mendekati lap 12 Dovizioso berhasil menempatkan dirinya bersamaan dengan Marquez hingga para penonton di buat sangat bersemangat dengan pertandingannya yang saling menyalip di setiap tikungannya. Tapi nampaknya Marquez tetap terlihat jelas dapat memimpin jalannya pertandingan namun di putaran akhir nampaknya pikiran para penonton bahwa Marquez akan menang hilang ketika Dovizioso yang ketika itu berada di belakang Marquez dengan jarak hanya 1 detik saja mulai menggerahkan seluruh kemampuannya dan memanfaatkan waktu yang tepat untuk Marquez berbuat kesalahan dan mulai membalapnya.



Marquez terhuyung-huyung di Turn 8 dari putaran terakhir, memungkinkan Dovizioso menutup celah lebih jauh, sementara yang pertama berlari melebar di tikungan terakhir, kesempatan yang ditunggu Andrea Dovizioso saat ia tidak melakukan kesalahan untuk memimpin dan memastikan kemenangan ketujuh karirnya. . Dengan Dovizioso Menang Lawan Marquez, maka ia menjadi juara pertama dengan di susul oleh Marquez di posisi kedua dan Petrucci melaju ke posisi finis ketiga, 10,38 detik di belakang Dovizioso.



Pertandingan yang benar benar tegang dan di tambah dengan suasana sirkuit Twin Ring Motegi di Jepang yang sedang hujan ini menambah ketegangan antara dovizioso dan marquez. Dengan Dovizioso Menang Lawan Marquez maka Tim Ducati dan Andrea Dovizioso berhasil meraih kemenangan kelima tahun ini di Grand Prix Jepang dalam pertarungan putaran terakhir dengan pemimpin poin Marc Marquez dari Honda. Menurut Dovizioso dia pun tak percaya bahwa dia akan menang dia berkata hanya berusaha sebisa mungkin dan memang nampaknya hasil akhir nya di menit akhir dia berhasil menyalip Marquez dan memenangkan kejuaraan.



Namun terjadi hal yang memilukan di lap ke 6 dimana Valentino Rossi mengalami insenden yang membuat nya terjatuh dari motor dan terdiam sejenak namun dia mencoba mengangkat kembali motor nya walau pada akhirnya dia tidak melanjutkan pertandingannya itu.

Denga Dovizioso Menang Lawan Marquez, Marquez finis di posisi kedua dengan selisih 0,249 detik dengan podium karir ke-100, sementara Danilo Petrucci dari Octo Pramac Racing menempati posisi ketiga di podium. Dengan hasil ini Dovizioso berhasil menutup celah Marquez hingga 11 poin sementara Vinales berada di posisi ketiga dengan 203 poin.


No comments:

Post a Comment